Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Deklarasi Harati di Kotim Bertabur Tokoh

0 238
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Pasangan Halikinnor dan Irawati (Harati) menggelar deklarasi bersama partai pengusung dan partai pendukung di ikon patung jelawat pada Jumat (3/9/2020) sore. Pada deklarasi itu diikuti sejumlah elite parpol, khususnya para kader dan petinggi partai.

Diantanya tokoh yang hadir yakni Arton S Dohong ketua DPW PDIP Kalteng, Anggota DPR RI Willy M Yosep, Supian Hadi, Modika Latifah anggota DPRD Kotim, Amrullah Hadi, Thamrinnoor, Ahmad Yani, Parimus, Handoyo J Wibowo, Susiowati, Wahyudi K Anwar, Zuli Eko P, serta Ferry Khaidir.

Sebagaimana diketahui, bahwa partai pengusung adalah PDIP Kotim, Demokrat, Perindo. Sementara partai pendukung yakni partai Gelora, Berkarya, PKPI, PSI, PBB, Garuda.

Iklan Tengah Berita KPU

Arton S dohong, menyampaikan undangan ini mendadak serta mengucapkan selamat kepada pasangan Halikinnor dan Irawati karena telah mendapatkan rekomendasi partai yang mendukung dan mengusung.

“Dari PDIP hanya bisa berhrap untuk memenangkan pasangan calon ini. Karena mempunyai visi misi yang jelas dan mudah dipahami sehingga mudah akan dijalankan. Kita sadari untuk pemenangan ini kita butuhkan perjuangan tentu ada lika-liku. Tapi kita optimis menang. Jangan remehkan perjuangan ini, karena perjuangan ini berdarah-darah,” ungkapnya

Disamping itu, Halikinnor menyampaikan hal ini menjadi amunisi, serta optimis pada pemilihan kepala daerah di kotim. “Ini ada sembilan parpol yang mendukung, jika terjadi apa-apa. Maka bukan hanya harga diri kami yang jatuh, tetapi juga harga diri para parpol pendukung. Ini adalah amunisi penuh dan kuat dalam pertarungan di pilkada tahun ini,” kata mantan Sekretaris Daerah itu.(jimmy)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.