Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Danrem Panju-Panjung Ingatkan Anggotanya Soal Ini

33
Iklan Idul Adha

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto pimpin Apel pagi anggota Makorem 102/Pjg, bertempat di lapangan apel Makorem, Kota Palangka Raya, Senin 14 Juni 2021.

Apel tersebut juga dihadiri Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 102/Pjg dan para Kasi Kasrem 102/Pjg.

Dalam kesempatan tersebut Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan agar jangan lengah dengan kesehatan para anggota sendiri dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah.

“Kita harus memperhatikan kesehatan kita sendiri jangan sampai kita yang mengajak masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan (prokes) agar tidak sampai terpapar Covid-19, justru malah kita sendiri yang terpapar, ini saya harapkan jangan sampai terjadi” tegas Danrem Purwo Sudaryanto.

Lebih lanjut Danrem102/Pjg menekankan untuk menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan. Baik lingkungan rumah maupun lingkungan kantor dengan tetap selalu melaksanakan Prokes 5M (Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak dengan orang lain, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas diluar rumah).

Comments are closed.