Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Dandim Palangka Raya: Tugas TNI Juga Menjaga Rakyat dari Virus

0 53
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Peringatan HUT TNI ke – 75 juga dilaksanakan di jajaran Kodim 1016 Palangka Raya, Jumat 2 Oktober 2020. Pelaksanaan peringatan HUT TNI ke 75 ini mengambil tema bersinergi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengatakan bahwa kiprah Kodim selain menjaga dan membantu pemerintah mereka juga mensosialisasikan pada masyarakat agar terhindar dari paparan virus dan bagaimana menanggulanginya.

“Harapan memberikan edukasi bahwa covid-19 ini benar ada dan bagaimana penanganannya tentu membutuhkan kesadaran masing-masing untuk mematuhi ketetapan protokol kesehatan,” tutur I Gede Putra Yasa.

Iklan Tengah Berita KPU

Dia berharap agar dalam HUT TNI ini, institusinya semakin dicintai oleh rakyat demi kedaulatan NKRI. Dia meminta kepada generasi muda untuk masuk ke dalam pendidikan militer sebagai bentuk regenrasi TNI.

“Korem juga membuka seluasluasnya pendidikan di TNI jika ada silahkan hubungi kita agar generasi para penerus bisa melanjutkan perjuangan. Monitoring informasi mengancam keutuhan bangsa tolong informasikan pada kami agar saling membantu untuk menjaga keamanan,” katanya. (redha)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.