Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Daftar di KPU Kotim, Berkas Suprianti Rambat-Arsyad Kurang

0 449

INTIMNEWS.COM – Hari pertama pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, diisi oleh pasangan Hj Surianti Rambat- M Arsyad, 4 September 2020. Dengan menggunakan pakaian putih, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim ini mendatangi Kantor KPU Kotim.

Suprianti-M Arsyad diantar oleh pedukungnya termasuk pengurus partai pengusungnya. Pasangan ini diusung oleh dua partai koalisi yakni PKB dan Gerindra.

Saat berkas diperiksa oleh tim KPU, pasangan Suprianti Rambat-M Arsyad tedapat kekuranga. Salah satunya adalah berkas keterangan bebas Narkoba.

“Kami akan melakukan konsolidasi ulang terkait kekurangan berkas yang ada pada Senin mendatang, dan Selasa akan kita masukan lagi,” kata calon wakil bupati Kotim M Arsyad.

Disinggung soal, optimis di Pilkada, M Arsyad menyatakan sangat yakin. “Kami sangat yakin akan memenangkan pilkada ini karena kolaborasi yang pas menurut saya, semua tim sukses sudah terbentuk,” jelasnya.

Selain itu M Arsyad yakin karena dengan berpengelaman dalam dunia polik dan berkolaborasi dengan Suprianti Rambat yang adalah seorang pengusaha sukses di Kotim akan membawa Kotim menjadi lebih baik lagi. “Insyaallah, kita akan melakukan yang terbaik dan mengikuti prosedur yang ada,” tutup Suprianti. (Adrianus)

Iklan Duka Cita
Leave A Reply

Your email address will not be published.