Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

DAD Ikut Kampanye Lawan Covid-19: Jangan Takut Divaksin

0 51
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Dewan Adat Dayak (DAD) Kotawaringin Timur mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19. DAD juga mengajak masyarakat agar tidak takut divaksin.

Untung TR, Ketua Harian DAD Kotim mengatakan bahwa pihaknya mendukung upaya penuh tersebut. Mengingat angka Corona di Kotim cukup tinggi dan harus ditekan secepat mungkin untuk kebaikan bersama.

“Kita mendukung program vaksinasi Covid-19 dengan vaksin Sinovac. Karena langkah ini adalah keputusan oleh pemerintah yang tepat untuk bangsa dan negara agar selamat dari ancaman virus Corona yang sedang melanda,” kata Untung, Rabu 20 Januari 2020

Ia berharap kepada warga di Kotim agar jangan takut untuk divaksin sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Karena menurutnya vaksin Sinovac telah teruji secara klinis, sehingga aman dan tidak berbahaya.

“MUI telah mengeluarkan legalitas halal, dan pemerintah telah menyatakan bahwa vaksin itu aman. Jadi masyarakat jangan takut dan khawatir. Saya pribadi juga siap divaksin,” katanya. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.