Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Curiga Kinerja Nakes, Bupati Kotim Sidak RSUD

0 100
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Inspeksi Mendadak (Sidak) dilakukan oleh Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

Alasannya, mantan sekretaris daerah itu ingin melihat secara langsung pelayanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit terhadap masyarakat. 

“Saya sengaja datang ke RSUD Murjani Sampit untuk melihat kinerja para tenaga kesehatan (Nakes), dan juga pelayanan terhadap masyarakat. Tadi kita juga sempat melakukan pengecekan terhadap jam bertugas para dokter dan perawat. Untuk memastikan apakah pelayanan maksimal atau tidak,” ungkap Halikin, Senin 8 Maret 2021.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Menurutnya, hal itu dilakukan karena mendengar aspirasi dari masyarakat untuk memastikan pelayanan di rumah sakit nomor satu di Kotim itu benar-benar ramah kepada masyarakat.

Dirinya juga meminta kepada seluruh pelayanan, agar benar-benar menjalankan pola pelayanan yang baik terhadap pasien. Datang, sentuh, sapa, dan layani adalah hal utama yang dilaksanakan. 

“Saya ingin orang yang sakit datang bukan tambah sakit, namun semangat untuk sehat terus tumbuh dengan pelayanan yang baik,” tutupnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.