Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Cuaca Buruk, Pencarian Korban yang Terkubur di Lubang Tambang Dihentikan

1 483
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Tim gabungan menghentikan proses evakuasi korban yang terjebak di lubang tambang, di Sungai Seribu, Arut Utara, Kalteng Jumat hari ini. Evakuasi terpaksa dihentikan sementara karena kondisi cuaca yang tak memungkinkan.

Bupati Kobar Nurhidayah didampingi Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan pencarian korban bakal dilanjutkan lagi besok, Sabtu, (21/11) sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut Nurhidayah, melihat kondisi di lapangan yang berpotensi membahayakan tim evakuasi yang masuk ke dalam lubang tambang menjadi salah satu alasan penghentian sementara pencarian korban.

Iklan Tengah Berita KPU

“Hari ini 3 korban sudah bisa dievakuasi yaitu Yuda (24 tahun) warga Kecamatan Salopa dan Rana Solihat (21) warga Kecamatan Cikeusal dan Nurhidayat (26). Jadi ada tujuh jenazah korban yang masih terjebak di dalam lubang tambang,” jelas Bupati.

Tujuh jenazah penambang yang masih berada dalam lubang yaitu Tatan (30 tahun), Muharom (22), Reza (20), Susan (25), Bayu (25), Dian (26) dan Mukadir (47).

“Malam ini tim akan berupaya dulu untuk mencari langkah lanjutan. Semoga besok semua jenazah korban bisa terangkat semua,” jelasnya. (Yus)

Iklan Tengah Berita KPU
1 Komen
  1. Saputra alfarizi berkata

    Aamiin mudah mudahan cepet ketemu karena salah saatu diantara mereka adalah keluarga saya semoga cepet ketemu aamiin 🥺

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.