Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Covid-19 Terus Bertambah, CFD di Pangkalan Bun Ditutup

0 74
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Kegiatan masyarakat Care Free Day (CFD) di Sport Center, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan secara resmi ditutup sementara oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). PP

Penutupan CFD berdasarkan kesepakatan hasil rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan CFD yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah. Rapat bersama dihadiri Disperindagkop dan UKM Kobar, Dinkes Kobar, PUPR, Dishub, Ketua Paguyuban UMKM CFD beserta stakeholder lainnya, di ruang Rapat Setda Kobar, Senin, (30/11/2020).

“Berdasarkan kesepakatan bersama, CFD di Sport Center Pangkalan Bun ditutup sementara, sampai waktu yang belum ditentukan,” kata Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah.

Lanjut Ahmadi Riansyah, ia menyampaikan bahwa kesepakatan tersebut dengan mempertimbangkan segala aspek kesehatan masyarakat, mengingat saat ini sedang mewabahnya pandemi Covid-19, yang semakin hari semakin bertambah.

“Kita saat ini sedang melawan pandemi Covid-19, salah satunya dengan cara menghindari kerumunan. Sementara CFD ini berpotensi besar terjadi kerumunan masa,” ungkapnya.

Sementara itu, tambah Ahmadi, sampai kapan penutupan CFD dan dimana lokasi selanjutnya belum ada pembahasan lebih lanjut. Namun, apabila kondisi kesehatan sudah baik, pasti akan dibuka kembali, ucapnya.

“Pembahasan lokasi berikutnya akan dirapatkan lagi, mungkin akan dibahas dirapat lanjutan nanti sambil menunggu arahan Bupati,” tuturnya. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.