Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Corona Belum Berakhir, Sekcam Arsel Ingatkan Tetap Patuh Prokes

0 39
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Di tengah kesibukan beraktivitas, masyarakat Kotawarngin Barat (Kobar) harus tetap menerapkan protokol Kesehatan. Sebab pandemi belum berakhir.

“Tolong tetap jalankan protokol kesehatan. Meski penanganan Covid-19 semakin baik, masyarakat diminta tidak lengah dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Justru capaian baik ini seyogyanya menjadi motivasi dalam meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya pencegahan Covid-19,” terang Sekretaris Camat Arut Selatan Rangga Lesmana, Kamis (26/11/2020).

Ia mengaku di sela-sela kesibukan dirinya tetap menjalankan prokes. Bahkan dirinya selalu mengingatkan keluaga, rekan kerja, sahabat, maupun masyarakat.

“Selalu disiplin protokol 3M dan pastikan berisitirahat yang cukup, makan makanan yang bergizi dan rutin berolahraga, ingat pandemi covid 19 belum berlalu,”, ucap Rangga Lesmana saat berbincang dengan Intimnews.com.

Ia menuturkan, bahwa salah satu dokter di Sampit meninggal akibat terpapar virus Corona. Artinya Covid-19 jangan pernah diremehkan. Selain itu, masyarakat diminta untuk segera memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat jika merasakan gejala.

Ia juga mengingatkan bagi masyarakat yang positif Covid-19, agar ikuti anjuran tenaga kesehatan selama masa perawatan sehingga segera sembuh.

“Ingat, kunci keberhasilan kita adalah menjalankan komitmen untuk menjalankan protokol kesehatan. Pandemi ini, akan lebih mudah ditangani apabila masyarakat dan pemerintah sepakat bahu membahu menjalankan perannya masing-masing,” kata Rangga Lesmana.

Rangga juga mengapresiasi Satgas Penanganan Covid-19 dan para pihak yang terlibat dalam penanganan pandemi Covid-19, termasuk masyarakat dan pemerintah yang menerapkan protokol kesehatan.

“Saya ucapkan terimakasih atas usaha dan kerja keras, serta kesabaran baik masyarakat, tenaga kesehatan, relawan maupun pemerintah dalam menjalani kehidupan baru dengan beradaptasi terhadap Covid-19,” ucap Rangga Lesmana. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.