Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Cleaning Service dan Tenaga Medis di Mura Terpapar Covid-19

0 81
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Para tenaga medis patut memperoleh gelar pahlawan dalam masa pandemi corona saat ini. Mereka terdiri atas dokter, perawat, dan petugas-petugas kesehatan lainnya. Mereka bekerja dengan senyap dan sukarela mempertaruhkan nyawa demi keselamatan orang lain.

Sebagai garda terdepan para medis mempunyai peran yang cukup besar terhadap keselamatan masyarakat. Mereka bertugas memastikan pasien-pasien dapat tertangani dengan baik namun juga tetap harus memikirkan keselamatan nyawa mereka sendiri.

Seperti yang diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Murung Raya melalui sekretaris, dr Suwirman mengatakan karena menangani pasien positif corona bahwa sampai saat ini sudah ada 4 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 untuk tenaga kesehatan yang ada di Murung Raya.

Iklan Tengah Berita KPU

“Dari empat kasus tersebut, dua orang dari Desa Mangkahui yakni 1 Orang Medis, 1 Orang Para Medis, Sedangkan 2 orang lagi adalah Clining Servis di Kota Puruk Cahu dengan hasil swab positif,” ungkapnya Suwirman saat pers rilis di Gedung A Aula Setda Kantor Bupati Mura, Kamis 25 Juni 2020.

Ia menyampaikan, bahwa betapa pedulinya para tenaga medis dan dokter berjuang untuk menyelamatkan masyarakat dari virus yang mematikan tersebut, Supaya masyarakat lebih sadar pentingnya melindungi diri serta menjauhi dari kerumunan yang sipatnya mempercepat penyebaran corona virus tersebut.

“Kami minta kepada seluruh masyarakat khususnya di Murung Raya, agar dapat membantu pemerintah maupun tenaga medis dalam memerangi Covid-19 ini dengan mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari cengkeraman corona tersebut,” tutupnya. (Lulus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.