Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Cegah Corona, Heriyus Minta Masyarakat tak Abai Protokol Kesehatan

0 51
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PURUK CAHU – Legislator Kabupaten Murung Raya, Heriyus mengatakan di momen peringatan Hari Kesehatan harus menjadi momentum dalam menerapkan protokol Covid-19. Protkes tak boleh diabaikan karena Corona masih ada.

“Maka suka tidak suka bahwa pandemi Covid-19 seperti saat ini semua pihak harus menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup dan prilaku sehat,” katanya.

Menurutnya, protap kesehatan masih harus diperhatikan. Masyarakat harus senantiasa diingatkan agar tidak abai.

“Saya menyampaikan selamat memperingati Hari Kesehatan nasional, dan mengimbau agar warga masyarakat juga untuk tetap menjaga kesehatan serta berperilaku sehat sebagaimana anjuran,” kata Heriyus yang juga Ketua PAC PDIP Tanah Siang Murung Raya.

Lebih lanjut, Ketua Komisi II itu juga menekankan agar masa-masa pandemi ini jangan sekali abai dengan kesehatan. Karena dengan demikianlah cara kita untuk memerangi virus corona, dan banyak mengkonsumsi makanan bergizi.

“Jadi mari kita jadikan momen hari kesehatan ini, dengan lebih lagi menjaga kesehatan serta menerapkan pola hidup sehat agar tak mudah virus Corona yang tak kelihatan tersebut menyeeang tubuh kita,” tukasnya.(Saleh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.