Ultimate magazine theme for WordPress.

Catat! Ini Target Operasi Patuh Telabang

0 208
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang–2020, yang di Laksanakan Secara Serentak di Jajaran Polri, Kamis 23 Juli 2020.

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP E Dharma Ginting, yang diikuti oleh Wakapolres Kompol Boni Ariefianto beserta jajaran polres Kobar, personel TNI Kodim 1014/pbn, Dishub kobar dan Satpol-PP Kobar.

Operasi Patuh Telabang-2020 resmi dimulai pelaksanannya dari tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 dengan tema “Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas Pasca Idul Fitri 1441 H Ditengah Mewabahnya Covid-19 Pada Masa New Normal”.

Iklan Ramadan BPN

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Ginting mengatakan, Target Operasi Patuh telabang tahun 2020 ini yakni menurunnya titik lokasi kemacetan, pelanggaran serta Lakalantas.

“Adapun target operasi kali ini yaitu menurunnya titik lokasi kemacetan, pelanggaran dan laka lantas yang disesuaikan karakteristik wilayah masing-masing serta tetap mempedomani protokol kesahatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 secara Preemtif, Preventif dan Persuasif namun tetap Humanis,” jelas AKBP E Dharma Ginting.

Untuk sasaran Operasi Patuh Telabang-2020 ini adalah pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI, melawan arus, pengemudi roda empat yang tidak menggunakan Safety Belt, Pengendara di bawah umur dan menggunakan Handphone saat berkendara.

AKBP E Dharma Ginting juga menambahkan, beberapa jumlah pelanggaran lain juga ikut menjadi perhatian utama, yaitu Mulai dari pengendara mobil dan motor yang mengendarai kendaraan melebihi batas kecepatan, berboncengan lebih dari dua orang untuk motor, serta melanggar rambu lalu lintas.
(Risa)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.