Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Cara Polres Seruyan Tekan Covid-19: Bagi Sembako dan Kampanye Prokes

0 23
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, KUALA PEMBUANG – Polres Seruyan terus mengampanyekan perang terhadap Covid-19. Selain sosialisasi protokol kesehatan, juga dilakukan pembagian sembako pada masyarakat terdampak.

Seperti yang dilakukan pada hari Kamis kemarin. Polres Seruyan kembali menyalurkan bahan pangan kepada warga sambil mengimbau agar tetap pada prokes.

“Polres Seruyan melaksanakan kegiatan Kamis Berkah, bersama pejabat utama dan Polsek jajaran, dengan menyebarkan atau memberikan sembako kepada masyarakat, baik kepada tenaga kontrak atau honor lingkup Polres Seruyan serta masyarakat di berbagai wilayah secara bertahap. Total bantuan sembako sekitar 250 kg. Semoga ini bermanfaat untuk masyarakat, di tengah situasi pandemi Covid-19 ini,” kata Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Dikatakannya, selain berbagi, juga menyampaikan edukasi mengenai prokes baik di jalan raya, dibtengah komplek masyarakat hingga lingkungan masyarakat lainnya.

“Edukasi dan imbauan kepada masyarakat untuk masif menggunakan prokes terus dilakukan, untuk meminimalisir atau mencegah terjadinya peningkatan Covid-19 di wilayah Kabupaten Seruyan,” kata Bayu.

Dijelaskan Bayu, pihaknya juga bersama TNI dan unsur pemerintah serta satgas, terus melakukan upaya upaya pencegahan dengan melakukan imbauan, patroli, edukasi hingga teguran kepada masyarakat. Tujuannya agar prokes dapat dilaksanakan dengan baik untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.