Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Camat Pulau Hanaut Bahas Agenda Akhir Tahun

0 14
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Program Rapat Koordinasi (Rakor) Camat Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), diagendakan setiap bulan. Sebelumnya di Desa Rawa Sari dan kali ini dipusatkan di Aula Balai Desa Penyaguan, Kamis 12 November 2020.

“Iya, rakor diadakan setiap bulan di desa yang berbeda. Kecamatan Pulau Hanaut terdiri dari 14 desa,” ucap Eddy kepada wartawan  usai rakor di Desa Penyaguan.

Eddy menjelaskan, rakor yang dibahas mengenai agenda akhir tahun misalnya, pelantikan anggota Dewan Kerja Ranting (DKR) gerakan pramuka yang akan diadakan di SMA PGRI Pulau Hanaut, jelajah alam, hingga pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 4 tingkat kecamatan dipusatkan di Desa Rawa Sari.

Dia menambahkan, agenda rakor Camat Pulau Hanaut pada intinya banyak item yang dibahas bersama-sama. Selain membahas, juga mencarikan solusi permasalahan karena dihadiri seluruh kepala desa.

“Rapat koordinasi kali ini tidak banyak yang dibahas dan didiskusikan. Intinya, paling banyak pembahasan mengenai persiapan MTQ tingkat Kecamatan Pulau Hanaut,” tandasnya. (Arifin-BS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.