Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Bupati Mura Siap Maju di Pilkada Kalteng

0 135
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIM NEWS – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph disebut akan bertarung di Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah (Kalteng) Desember 2020 mendatang. Politisi PDIP tersebut namanya disebut masuk bursa bakal calon gubernur dan wakil gubernu Kalteng.

Menanggapi hal tersebut, Perdie M Yoseph mengaku hanya pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kepada partai. Namun kata dia, dirinya siap jika memang itu penugasan dari partai.

“Ya, sebagai kader ketika ditugaskan siap, nantilah kita lihat saja setelah menunggu rekomendasi partai keluar,” kata Perdie saat ditanya kesiapan oleh awak media usai penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Tahujan Untu, Rabu 8 Juli 2020 kemarin.

Iklan Tengah Berita KPU

Bupati Alumnus STPDN angkatan pertama itu memang sudah memiliki nama dalam memimpin Kabupaten Murung Raya dua periode dan memiliki pengalaman puluhan tahun di birokrasi.

Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Kalteng ini memiliki elektabilitas yang cukup tinggi di sejumlah lembaga survei untuk pemilihan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Perdie M Yoseph tidak menampik bahwa ia telah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah tokoh politik di Kalteng. Dia mengakui hal tersebut hal yang wajar dalam merajut komunikasi politik jelang tahapan Pilkada.

“Kalau yang pasti maju ketika sudah ada menerima rekomendasi (PDIP). Kita orang politik wajar saja bertemu dengan si A, B dan lainnya. Itu bagian dinamikanya,” ucap Ketua DPC PDIP Kabupaten Mura ini.
(Lulus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.