Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Kotim Ingatkan Pedagang: Jangan Ada Timbun Komoditi

0 242
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Menjelang bulan Ramadan 1442 Hijriah yang jatuh pada 13 April mendatang, bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mewanti-wanti agen ataupun distributor komoditi.

Pasalnya, Halikin menemukan sejumlah komoditas yang harganya merangkak naik menjelang ramadan. Sehingga dirinya tidak ingin harga kebutuhan pokok saat ramadan nantinya juga naik.

Iklan Travel

“Saya menghimbau kepada agen maupun distributor dengan kesadaran yang tinggi untuk tidak menimbun barang-barang ataupun komoditi,” kata Halikin, Selasa 6 April 2021

Iklan Ramadan BPN

Hal itu diinginkan agar tetap stabil. Sehingga masyarakat mudah menjangkau harganya. Ia sangat berharap kepada pihak tersebut untuk tidak memanfaatkan keadaan. Karena saat ini juga daya beli masuarakat sangat rendah karena pandemi Covid-19.

“Saya telah meminta organisasi perangkat daerah intuk memgawasi dan mengecek gudang-gudang penyimpan komoditi. Jika memang nanti ada ditemukan maka ketentuannya berupa sanksi, yaitu hingga pencabutan ijin perusahaan,” pungasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.