Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Bupati Kotim Dapat Hadiah Boneka dari Perempuan

0 269

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi mendapatkan hadiah boneka dari KPU setempat, 11 Februari 2021. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kotim, Siti Fathonah Purnaningsih.

Penyerahan kenang-kenangan tersebut sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas sukses seluruh tahapan pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim).

Meskipun saat ini prosesnya masih bergulir di Mahkama Konstitusi.

“Tadi pagi kami ke kantor Bupati untuk memberikan ucapan terima kasih atas suportnya selama ini kususnya Pilkada. Hal itu dalam segi anggaran dan suport setiap tahapan. Sekalian memberikan kenang kenangan ke bapak Bupati sebuah batik Kojel KPU, boneka Kojel dan piagam ucapan terima kasih,” kata Ketua KPU Kotim, Siti Fathonah Purnaningsih, Kamis 11 Februari 2021.

Sementara itu, Si Kojel adalah maskot dari KPU Kotim pada Pilkada 2020. Sikojel yaitu Si Kotak Jelawat karya KPU Kotim yang telah dilauching pada 2019 lalu.

Pemberian kenang-kenangan itu mengingat massa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kotim tinggal hitungan hari saja.  (*/Din)

Iklan Duka Cita
Leave A Reply

Your email address will not be published.