Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Kobar Pimpin Upacara HUT RI ke 75

0 138
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Melaksanakan Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 dan Pengibaran Bendera Merah Putih, Senin 17 Agustus 2020.

Upacara ini Dipimpin langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah, yang di hadiri oleh Kapolres Kobar, Dandim 1014, Ketua DPRD Kobar, dan para tamu undangan lainnya, serta di ikuti oleh peserta Upacara.

Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran Melalui Bupati Kobar Hj Nurhidayah menyampaikan amanatnya, bahwa peringatan HUT RI Ke-75 tahun ini dilaksanakan sederhana tanpa mengurangi makna setrategis dan nilai esensial.

Iklan Ramadan BPN

“Peringatan kemerdekaan HUT RI ke 75 tahun ini terasa berbeda dari tahun – tahub sebelumnya, dan akan tercatat bahwa perigatan kemerdekaan tahun ini dalam suasana keprihatinan yang dalam, karena mewabahnya pandemi Covid-19,” uncapnya.

Kemerdekaan RI Ke-75 ini dengan Tema ‘Indonesia Maju’ merupakan representasi pancasila sebagai pedoman, sebuah simbolisasi Indonesia yang mampu memperkokoh kedaulatan persatuan dan kesatuan. (Risa)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.