Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Bupati Kobar Nurhidayah Positif Covid-19

0 105
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Berdasarkan hasil swab yang dilakukan, pada Jumat (11/12/2020), sekitar pukul 19.00 WIB, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah melalui video pribadinya menyampaikan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Melalui video berdurasi 02 menit 36 detik, Bupati Hj Nurhidayah memohon doa dari semua lapisan masyarakat agar bisa segera pulih seperti biasa.

“Saya menyampaikan hal ini pada masyarakat bahwa Covid-19 itu ada. Jangan anggap remeh, bahkan saat ini peningkatan kasus Covid-19 di Kobar meningkat dan cukup signifikan,” jelas Bupati

Karena itulah, menurut Nurhidayah, ia mengajak pada seluruh masyarakat agar taat protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Saya mengajak pada masyarakat, jika tidak ada kepentingan agar di rumah saja. Karena saat ini kondisi kabupaten Kobar belum aman dari Covid-19,” jelas Nurhidayah.

Di akhir video, Bupati juga menyampaikan bahwa ia menjalani isolasi di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Kotawaringin Barat, Kalteng. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.