Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Bupati Kobar Bantu Alat Pemadam Untuk Warga Mendawai

0 31
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menyerahkan bantuan alat pemadam kebakaran kepada masyarakat di Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Kamis, (26/11/2020).

Bantuan alat pemadam kebakaran dari Satuan Polisi Lamongan Praja dan Pemadam Kebakaran Kobar tersebut, berupa 4 unit mesin pompa dongfeng/weco 23 beserta kelengkapannya, diserahkan langsung oleh Bupati Kobar kepada 4 warga perwakilan dari empat Rt, Kelurahan Mendawai, di Area Water Front City (WTC) Kampung Sega.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPRD Kobar, Kasatpop PP dan Damkar Kobar, sejumlah unsur SKPD Kobar, Manggala Agni, Dinsos Kobar, Relawan dari masyarakat peduli api (MPA).

Bupati Kobar Hj.Nurhidayah menyampaikan, bantuan tersebut merupakan kepedulian Pemkab Kobar kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan keselamatan warga.

“Bupati berharap, bantuan yang ada tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik. Selalu dilakukan pengecekan secara berkala agar sewaktu – waktu diperlukan tidak ada kendala,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni menyampaikan, penyerahan bantuan alat ini sebagai bentuk dan wujud eksistensi Damkar Kobar dalam memberikan pelayanan dan menjaga wilayah Kobar dari bahaya kebakaran.

“Kita terus berupaya meminimalisir terjadinya kebakaran pemukiman dengan memberikan alokasi bantuan, berupa mesin pemadam kebakaran yang ditempatkan dipanggiran Sungai Arut,” ungkapnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 4 Mesin Dongfeng Weco 23 beserta kelengkapannya, 8 selang 2,5 inch panjang 20 meter, 8 selang 1,5 inch panjang 20 meter, 4 Nozle 2,5 inch, 4 Nozle 1,5 inch dan 4 Y Connection. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.