Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Bupati Kobar Bagi 9.500 Seragam Sekolah Gratis

0 76
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), kembali memberikan Seragam Sekolah Gratis kepada Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2020/2021 di tingkat SD/MI dan SMP/MTS, Selasa 11 Agustus 2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah, yang didampingi oleh Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali, Kadis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Peserta Didik baru, yang dilaksanakan di Halaman SDN 8 Mendawai, kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, Pembagian Seragam sekolah pada tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya, karena pada tahun ini seragam sekolah tidak Hanya di berikan kepada siswa yang kurang mampu, Namun diberikan kepada semua Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2020/2021, Tingkat SD/MI dan SMP/MTS.

Iklan Tengah Berita KPU

“Seragam Gratis ini tidak hanya diberikan kepada siswa yang kurang mampu, tetapi juga di berikan kepada seluruh peserta didik Baru, Hal ini sebagai bentuk keseriusan Pemkab Kobar dalam membangun pendidikan,” ucap Hj Nurhidayah.

Jumlah siswa baru yang mendapat seragam gratis adalah 9.500 orang. Semuanya tersebar di seluruh sekolah pada 6 kecamatan, untuk siswa SD/MI sebanyak 5.000 siswa dan SMP/MTS 4.500 siswa, masing-masing mendapat 3 jenis seragam.

Hj Nurhidayah menyampaikan, dirinya berharap semoga bantuan Seragam gratis ini dapat membantu meringankan beban orang tua siswa, apa lagi di Tengah mewabah nya pandemi covid-19 ini. (Risa)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.