Ultimate magazine theme for WordPress.

Bulog Pastikan Stok Pangan Kotim Aman Hingga Awal Tahun

0 55
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Badan Urusan Logistik (Bulog) Regional Cabang Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) memastikan stok sejumlah komoditas pangan di wilayah Kotim aman menjelang Natal hingga awal tahun nanti.

“Untuk sejumlah komoditas dipastikan aman. Serta setiap hari kita tetap melayani penjualan komoditas di kantor Jalan HM Arsyad. Bukan hanya itu, kami juga menyediakan tepung dan beras fortivit,” ungkap Kepala Bagian Akuntansi Bulog Fetrus R, Kamis (24/12/2020).

Fetrus menyebut beberapa komoditas yang aman antara lain seperti beras, gula pasir, minyak goreng dan daging sapi beku. Ia menyebutkan, untuk komoditas ini ada peningkatan penjualan menjelang Natal dan Tahub Baru.

Namun hal itu tidak sebanding tahun lalu. Jumlah stok barang di gudang seperti beras sekitar 1000-an ton, gula pasir 50-an ton, tepung 1 ton, minyak goreng 5000 liter dan daging 5 ton.

“Jika melihat stok dengan angka tersebut maka dipastikan cukup untuk kebutuhan 3 bulan ke depan dan akan terus dipenuhi kebutuhan stoknya,” demikian Fetrus (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.