Ultimate magazine theme for WordPress.

Bukan Penagih Utang, Wagub Minta Petugas Sensus Dilayani

0 197
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail meminta kepada masyarakat untuk melayani petugas sensus dari Badan Pusat Statistik (BPS) yang melakukan pendataan. Hal itu disampaikan Habib Ismail pada acara sensus penduduk di Kantor Gubernur Kalimantan Tengah secara daring dengan 13 Kabupaten, Kota, 31 Agustus 2020.

Selain meminta untuk melayani dengan baik, Habib Ismail juga meminta kepada masyarakat agar memberikan data yang benar kepada petugas sensus. Hal itu dianjurkan agar data yang diterima oleh BPS merupakan data yang akurat.

Iklan Travel

“Camat, Lurah dan Ketua RT diharapkan bisa membantu mensosialisasikan Sensus Penduduk, jangan takut mereka bukan penagih Kredit, tolong sampaikan sejujurnya ketika ditanya petugas,” katanya.

Iklan Ramadan BPN

Sementara itu, Ketua BPS Provinsi Kalteng, Yomin Tofri mengatakan 2.554 petugas Sensus Penduduk (SP)yang tersebar di Kalteng. Ciri-ciri petugas sensus yakni memilik tanda pengenal dan dibekali dengan peralatan lengkap sesuai anjuran protokol kesehatan.

“Penduduk yang belum melakukan pendataan secara online semoga bisa didata di lapangan mereka melaksanakan tugas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.
(Redha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.