Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Buka Musma HIMA Kobar, ini Pesan Wabup Ahmadi Riansyah

0 56
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS, PANGKALAN BUN – Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah, membuka musyawarah mahasiswa (musma) ke IX Himpunan Mahasiswa (HIMA) Kotawaringin Barat Palangka Raya.

Hadir dalam Musma, Ketua Komisi A DPRD Kobar Rizki AdityaPutra, Camat Arsel M Ramlan. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yang berlangsung di aula Kantor Kecamatan Arut Selatan, Rabu (20/1/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ahmadi Riansyah, berharap semoga musyawarah mahasiswa Kotawaringin Barat yang ada di Palangka Raya ini melahirkan pemimpin mahasiswa yang nanti betul-betul mampu merekat kebersamaan, persaudaraan dan kekompakan mahasiswa.

Pemimpin yang baru nanti mampu berkomunikasi dengan pemerintah daerah baik itu pemerintah kabupaten maupun pemerintah provinsi. Karena gubernurnya adalah orang Kobar.

“Sehingga segala masalah-masalah yang dihadapi dengan mahasiswa kita yang ada di Palangka Raya ini, bisa segera kita carikan solusinya bersama-sama,” lanjut Ahmadi Riansyah.

Ahmadi juga menyampaikan kepada mahasiswa ini, untuk dapat mendukung program pemerintah. Baik pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi.

Salah satunya adalah bidang pariwisata, kemudian juga di bidang sosial dan kemasyarakatan lainnya.

Kemudian pesannya kepada mahasiswa Kobar yang ada di Palangka Raya ini, untuk tekun belajar menjadi calon pemimpin ke depan menjadi generasi terbaik Kobar ke depan dengan bebas narkoba, minuman keras, pornografi dan penyalahgunaan media sosial yang justru membawa hoaks dan provokatif.

Ahmadi menilai, bahwa mahasiswa ini merupakan komponen penting. Civitas akademika yang pemikirannya juga patut didengar, patut dipertimbangkan bersama-sama, menjadi sebuah kebijakan-kebijakan yang dapat diambil di daerah baik provinsi maupun kabupaten.

“Mengingat saat ini masih mewabahnya pandemi Covid-19, harapan kita juga tetap menjaga protokol kesehatan, serta dapat membantu pemerintah mensosialisasikan, mengedukasi masyarakat agar tadi tetap berkomitmen dan konsekuen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.