Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

BRI Renovasi Taman Bermain Ramah Anak di Pangkalan Bun

0 43
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pangkalan Bun Kotawaringin Barat, kembali menyerahkan bantuan senilai Rp 150 juta, untuk renovasi taman bermain ramah anak di taman semangat 45 Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (2/12/2020), pagi.

Kepala Cabang BRI Pangkalan Bun Nur Hendrawan Pinca mengakatan, CSR ini
sebagai salah satu bukti kepedulian BRI kepada pemerintah daerah Kotawaringin Barat salah satunya adalah dengan renovasi taman semangat 45

Lanjut Nur Hendrawan Pinca, CSR ini semoga dapat menambah nilai dan memberikan kepedulian bagi warga warga sekitar yang ada di taman bermain ramah anak tersebut.

“Kami mendukung sepenuhnya pemulihan ekonomi, di mana saat ini BRI menyalurkan bantuan melalui CSR yang diberikan senilai Rp 150 juta berupa renovasi taman semangat 45, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Kobar, taman bermain tersebut dikelola oleh kelurahan Raja,” ucap Nur Hendrawan Pinca.

Sementara itu Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah, mengapreasiasi sumbangsih Bank BRI dengan agenda CSR yang mampu mendorong terciptanya program kota layak anak di Kotawaringin Barat.

Dia berharap dengan dukungan berbagai pihak, Kotawaringin Barat bisa meraih predikat kota layak anak dengan status pratama. Bank BRI menetapkan anggaran yang cukup besar untuk program ini, yakni sekitar Rp 150 juta untuk ruang bermain.

Oleh karena itu, pemerintah Kotawaringin Barat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank BRI yang membangun taman 45 di Kelurahan Raja, semoga terus berkelanjutan.

Bupati Nurhidayah berpesan kepada warganya untuk menjaga dan memanfaatkan aset yang ada sebaik mungkin. Dirinya berharap unit taman bermain jangan sampai hilang karena ini diperuntukkan untuk anak-anak.

Sementara itu Sekcam Arut Selatan Rangga Lesmana, yang juga mantan Lurah Raja, menyambut baik atas upaya bank BRI. Ide ini inisiatif sejak dirinya menjabat sebagai Lurah Raja.

“Proposal sudah kita serahkan sejak tahun 2019, namun di tahun 2020 sudah disepakati dan langsung diserahkan kepada Bupati,” katanya. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.