Ultimate magazine theme for WordPress.

BPR Marunting Sejahtera Sentuh Pedesaan Dengan Mobil Kas Keliling

0 70
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah secara resmi melaunching Mobil Kas Keliling program Prumda BPR Marunting Sejahtera, dengan ditandai pemotongan pita, di halaman Kantor Bupati Kobar, pada Kamis, (25/3/2021).

Bupati Hj. Nurhidayah mengharapkan, dengan adanya program Mobil Kas Keliling ini dapat meningkatkan iklim berusama masyarakat Kobar, khsususnya di wilayah yang belum terjangkau akses perbankan sehingga terwujudnya taraf kesejahteraan masyarakat.

“Dirinya sangat apresiasi upaya BPR meluncurkan Mobil Kas Keliling ini, diharapkan dapat betul – betul maksimal memberikan masyarakat khususnya di pelosok desa, kita tau bersama bahwa masyarakat di daerah pelosok ini terkendala dengan masalah permodalan,” kata Hj. Nurhidayah.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Lanjutnya, Hj. Nurhidayah mengungkapkan bahwa, diketahui bersama keberadaan Perumda ini adalah untuk membantu pembangunan daerah. Dalam sektor pembangunan perekonomian, terlebih saat ini seluruh dunia sedang dihadapkan dengan pandemi Covid-19.

“Sesuai intruksi presiden kita diminta untuk kembali membangkitkan perekonomian, maka dengan adanya layanan perbankan ini dapat menumbuhkan usaha – usaha mikro di Kobar,” harapnya.

Bupati juga menyampaikan, bahwa Kobar mampu menurunkan angka kemiskinan melalui usaha mikro. Mudah – mudahan ini sebagai wujud peningkatan layanan dan membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Kita berharap BPR dapat terus maju berkembang serta dapat memberika  layanan yang prima untuk masyarakat Kobar dan khsususnya masyarakat di pedesaan. Saya ucapkan terimakasih kepada nasabah yang menitipkan dananya dikelola di BPR semoga bermanfaat menuju Kobar Jaya,” pungkasnya. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.