Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Body Contes Warnai HUT Korem 102 Panjupanjung

0 28
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Dalam rangka HUT ke-47, Korem 102/Pjg selenggarakan Army Body Contest di Aula Makorem 102/Pjg.

Sebelumnya kegiatan seleksi sudah diadakan di Kodim jajaran Korem 102/Pjg.

Kasipers Korem 102/Pjg Kolonel Caj Dodi Mulyadi menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dibagi tiga kelas kategori.

Iklan Ramadan BPN

“Kegiatan Army Body Contest dibagi tiga kelas katagori yang terdiri dari, Body Contest Kelas New Muscle (65 Kg), Body Contest Kelas Pro Muscle (75 Kg),Body Contest Kelas Middle Muscle (65 Kg-75Kg), ,” ucap Dodi dalam sambutannya.

Iklan Travel

Dodi melanjutkan, dalam lomba Army Body Contest ini akan dinilai dalam juri yang kredibel.

“Juri dari Army Body Contest kali sudah mengantongi sertifikasi Juri Nasional PBFI Kalteng terdiri dari Muhammad Hadi, Agus Dewantoro Atlet Binaraga Naional PBFI Kalteng dan Anggun Prasetyo Atlet Body Contest Kalteng, Exsebisi Army Body Contest Bripka Frieder Alberth Wowor dan Kordinator Lomba Army Body Contest Kapten Inf Joko Sudibyo,” ucapnya.

Dodi berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi prajurit dan seluruh jajaran untuk hidup sehat dan bugar serta mempersiapkan untuk lomba berikutnya .

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Parajurit Korem 102/Pjg dan seluruh jajaran untuk hidup sehat dan bugar,
serta pemenang lomba ini akan diikutkan di lomba Kodam XII/Tpr oleh karena itu siapkan dari sekarang sehingga kedapanya lebih maksimal lagi,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.