Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

BM PAN Kalteng Pasang Badan Kawal Food Estate

0 175
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kalimantan Tengah (kalteng) siap mengawal program Food Estate. Hal itu disampaikan Sekretaris Wilayah BM PAN Kalteng, Dedi Irawan kepada media ini, Kamis 25 Juni 2020.

Menurut Dedi, Food Estate merupakan program yang bertujuan pada peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat lewat pangan. Hal itu juga merupakan program nasional yang diberikan ke Kalimantan Tengah.

“Food Estate yang direncanakan Penerintah sangat bagus dan sudah di berikan kepercayaan pada Kalimantan Tengah,” ujar Dedi.

Iklan Tengah Berita KPU

Dedi menambahkan kalau ada masalah yang timbul dari program tersebut harusnya dicarikan solusi dengan baik. Bahkan Dedi menganggap bahwa program tersebut memang dibutuhkan pengawasan dan analisis dampak-dampak yang nantinya akan timbul.

“Yang perlu diperhatikan adalah dampak-dampak agar proyek ini bisa lancar, seperti banyaknya transmigrasi dari luar yang mengerjakan proyek ini,” tuturnya.

Agar mengurangi dampak yang kurang baik BM PAN nantinya juga akan terlibat aktif dalam pengawasan dan pengawalan demi kepentingan masyarakat.

“Yang terpenting saat program Food Estate dilaksanakan disaat itu BM PAN sebagai pengamat dan mengawal untuk kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Dengan program pemerintah Dedi berharap Kalteng bisa menjadi penyangga pangan nasional. “Harapan Kami proyek ini benar-benar berjalan dan berharap kedepannya kabupaten lain juga bisa berkontribusi untuk program Food Estate,” tutupnya. (Redha)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.