Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

BM PAN Kalteng All Out Menangkan Sugianto-Edy Pratowo

0 397
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Barisan Muda (BM) Parta Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah, Noorkhalis Ridha menyatakan All Out untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Noorkhalis Ridha, sebagai organisasi sayap PAN, tentunya harus sejalan dengan keputusan partai. “PAN sudah merekomendasikan Sugianto Sabran – Edy Pratowo sehingga kami berkewajiban untuk memenangkannya,” katanya kepada Intimnews.com.

Untuk memenangkannya, anggota DPRD Kota Palangka Raya ini mengaku akan merangkul semua kalangan termasuk kalangan millenial. Menurutnya, BM PAN merupakn oranganisasi sayap PAN yang diisi oleh millenial.

Ridha pun berharap agar pilkada di Kalimantan Tengah ini berjalan dengan lancar dan damai. “Sejatinya pilkada merupakan ajang pestanya masyarakat. Dan hakikatnya sebuah pesta, tentu dengan kegembiraan, dengan hati riang dan penuh sukacita, Mari berpesta dan bergembira bersama H.Sugianto Sabran & Edy Pratowo,” tutupnya. (redha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.