Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Blusukan ke Gunung Mas, Edy Pratowo Sumbang untuk Pembangunan Masjid

0 50

INTIMNEWS.COM – Masa kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah masih terus berlangsung. Edy Pratowo yang merupakan calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, pasangan dari Sugianto Sabran melakukan kampanye ke Kabupaten Gunung Mas, 14 Oktober 2020.

Di Gunung Mas, Edy menghadiri sejumlah agenda pertemua dengan pendukung dan tim pemenangan. Selain itu, Edy Pratowo juga menyempatkan untuk berkunjung ke salah satu Masjid di Jl Diponegoro, Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas yang sedang dibangun.

Dalm kunjungannya, Edy meyumbang untuk pembangunan Mesjid tersebut. “Ini seadanya tapi saya berharap pembangunan mesjid ini bisa segera selesai dengan bantuan para dermawan lainnya,” harap Edy Pratowo ke panitia pembangunan Mesjid.

Usai mengunjung pembangunan mesjid, Edy Pratowo kemudian melanjutkan perjalanannya menuju kecamatan Tewah untuk melakukan pertemua terbatas terhadap masyarakat. Pertemuan tersebut merupakan salah satu agenda kampanye dialogis pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo di Gunung Mas.

Edy menambahkan bahwa dalam kampanyenya, dirinya banyak menerima aspirasi dari masyarakat. Karena kata dia, aspirasi tersebut nantinya akan menjadi bahan untuk menyusun program jika nantinya terppilih.

“Konsem pembangunan itu harus dari bawah. Masyarakat butuh apa, itu yang kita realisasikan dalam program. Agar apa yang kita buat bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

(Redha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.