Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Bioskop di Sampit Buka Lagi, Bupati Kotim Nonton Film Mortal Kombat

0 490

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Bioskop Cinepolis di kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali dibuka untuk umum. Hal tersebut tentu menjadi angin segar bagi masyarakat untuk meluangkan waktu bersama keluarga disaat libur lebaran.

Mengingat seluruh tempat wisata di kota Sampit ditutup oleh pemerintah kabupaten karena alasan Covid-19. Dalam pembukaannya hari ini, Bupati Halikinnor direncanakan akan menjadi penonton pertama film di bioskop kebanggan masyarakat setempat.

“Hari ini kita buka bioskop cinepolis. Tentunya ini dilakukan dengan berbagai macam pertimbangan karena masih dalam susana covid-19,” ungkap Bupati Halikinnor, Jum’at 7 Mei 2021

Namun dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya memutus matanramtai penyebaran dan penularan covid-19.

“Tetapi dalam langkah ini kita juga berupaya dalam rangka memutus covid-19.  Namun juga membangkitkan ekonomi masyarkat. Dengan membuat kebijakan yang berkaitan dengan hal tersebut,” terangnya

Menurutnya, tempat tersebut penerapan protokol kesehatan dapat diatur. Sehingga pertimbangan tersebutlah yang membuat pihaknya membuka kembali.

Iklan Duka Cita

Dirinya juga mengatakan, dari 100 persen kapasitas yang ada. Hanya 50 persen yang bisa diisi. Menurutnya hal itu dilakukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pada kesempatan itu Halikin bersama isteri menyempatkan diri menonton film mortal kombat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.