Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Bidik Miras dan Penyakit Masyarakat, Irawati Ditunjuk Pimpin Operasi

0 61
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengaku akan segera melaksanakan giat razia minuman meras (Miras) serta penyakit masyarakat (Pekat) dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Bupati Kotim, Irawati seusai menyisir sejumlah lokasi di kota Sampit yang dinilai rawan.

Dirinya mengaku bahwa Bupati Kotim telah menunjuk dirinya untuk memimpin tim gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan instansi terkait lainnya. Mengingat saat ini praktek leredaran miras sangat meresahkan warga.

“Bupati telah meminta saya yang memimpin itu, kita akan secepatnya membentuk tim gabungan. Karena miras ini sudah sangat meresahkan. Jika tim sudah terbentuk tidak hanya miras yang ditertibkan, termasuk juga menyasar kos-kosan yang terindikasi dijadikan tempat kumpul kebo,” sebutnya, Sabtu 6 Maret 2021.

Dari hasil pantauan yang dilakukan ke lapangan bersama Satpol PP di wilayah setempat, Irawati mengaku telah menemukan spot yang menjadi sasaran razia nantinya.

Sementara itu, dari hasil patroli yang menyisir sejumlah lokasi di kota Sampit pada Kamis 5 Maret malam lalu. Dirinya mendapati remaja yang sedang mabuk lem. Hingga praktek esek-esek di Jalan M Hatta lingkar serta memergoki sejumlah waria yang mangkal di Jalan Suprapto. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.