Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Bidik Juara Porprov, PSSI Kobar Ingin Ulang Memori 2014

0 28
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – PSSI Kotawaringin Barat mengaku optimsistis sepak bola Porprov bisa meraih target Juara di Porprov 2022 mendatang, Kami ingin mengulang memori seperti tahun 2014.

Hal tersebut dia ungkapkan oleh Sekretaris PSSI Kotawaringin Barat Erwin, usai menyaksikan para legend sepak bola Pangkalan Bun bersilaturahmi dengan bermain Futsal dilapangkan Futsal Planet, Sabtu (27/3/2021).

Erwin mengatakan, target tersebut sebelumnya memang telah dibahas pada pertemuan tim dengan pengurus sepak bola PSSI Kotawaringin Barat.

Iklan Ramadan BPN

“Pertemuan yang bagus itu. Pengurus sudah memusatkan pikirannya pada Porprov 2022 musim ini dan kami keluar dengan satu konklusi, kami ingin menjadi juara di Porprov 2022, kami ingin mengulang memori seperti Porprov 2014.”

Kami ingin memberikan Kado indah kepada Bupati Hj. Nurhidayah dan Wakil Bupati Ahmadi Riansyah, diujung masa jabatan beliau mau tidak mau kami akan siap berikan kado juara Porprov 2022 mendatang, tutur Erwin.

Dia menambahkan, selain target juara Porprov 2022 nanti, PSSI Kobar juga menekankan pada pembinaan usia muda.

“Jadi kami mematok target untuk dicapai bersama tim Porprov 2022 nanti,” katanya.

Mengenai persiapan, Erwin mengatakan saat ini masih menggodok program-program yang bagus agar nanti tim Pelatih mudah mencari pemain-pemain yang sesuai dengan kriteria dan berkarakter.

Sementara itu Ketua Persebun Pangkalan Bun Syamsuddin Noor, senada dengan apa yang disampaikan oleh Sekretaris PSSI Kobar tersebut, target kami harus juara, kami tidak ingin mengulang kesalahan seperti tahun kemarin.

Saya juga sering berkomunikasi dengan para pengurus serta para sesepuh sepak bola Kotawaringin Barat, tujuanya agar bisa memberikan ide-ide cemerlang mengangkat harkat dan martabat sepak bola Kotawaringin Barat berjaya, pungkas Syamsuddin Noor. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.