Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Bhakti Sosial Kodim Palangka Raya Sasar Kaum Difabel

0 116
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Selama pandemi covid – 19 berbagai kegiatan kemanusiaan seperti berbagi sembako dengan kaum yang tidak mampu di pelosok desa, daerah kumuh, maupun ditempat lainnya dilakukan Prajurit Kodim 1016/Palangka Raya.

Tak terkecuali penyandang disabilitas. Sabtu tanggal 10 Oktober 2020, Komandan Kodim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.IP memintah Kasdim Letkol Inf Abdul Salim bersama anggota Staf Teritorial memberikan bantuan paket sembako kepada warga penyandang disabilitas.

Keluarga bapak hamsi (36) yang beralamat jalan krakatau dan keluarga bapak rohaimi (40) warga jalan kapuas Palangka Raya secara mendadak di kunjungi oleh para anggota Kodim 1016/Palangka Raya yang dipimpin langsung oleh Kasdim Letkol Inf Abdul Salim menyerahkan tali asih berupa paket sembako kepada kedua keluarga penyandang disabilitas tersebut.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Dikatakan Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.IP bahwa sembako yang dibagikan ini, di peruntukkan kepada warga kurang mampu penyandang disabilitas yang berada di wilayah Kodim 1016/Palangka Raya.

“Kita berharap dengan pembagian sembako ini dapat mengurangi beban warga khususnya kaum difabel yang terkena dampak Covid-19 yang mewabah Negeri saat ini,” kata Dandim.

Kegiatan pembagian sembako ini disambut baik oleh kedua warga tersebut, mereka sangat terbantu atas bhakti sosial yang digelar oleh keluarga besar Kodim 1016/Palangka Raya.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI atas perhatiannya, dengan adanya bantuan ini kami juga merasa sangat terbantu di tengah situasi di saat sekarang ini.” kata hamsi salah satu kepala keluarga penyandang difabel. (Pendim 1016/Plk).
(Redha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.