Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Besok, Kotim Kedatangan Lagi 4.760 Vaksin Sinovac

0 117
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Kabupaten Kotawaringin Timur akan kembali mendapatkan distribusi vaksin dari pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Vaksin dijadwalkan disalurkan Kamis besok.

Dari informasi yang dihimpun, bahwa Kotim akan kedatangan vaksin Covid-19 tahap satu termin kedua sebanyak 4.760 vial. Sebelumnya Kotim juga kedatangan vaksin Covid-19 sebanyak 1.240 vial. Dengan total kedatangan termin satu dan dua sebanyak 6000 Vial.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng, Suyuti Syamsul melalui kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan, Ayonni Rizal.

“Iya besok vaksin datang lagi ke Kotim,” kata Ayyoni Rizal, Rabu 27 Januari 2021

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kotim, Faisal Novendra Cahyanto melalui kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Bakhrudin menyebutkan kedatangan vaksin di gudang farmasi Dinskes Kotim pada siang hari besok.

“Seperti biasanya siang sekitar pukul 11 sampai di gudang farmasi,” kata Bakhrudin

Sementara itu, pemerintah daerah Kotim menargetkan sebanyak 327.058 mendapatkan vaksin. Jumlah itu diantaranya 2.081 tenaga kesehatan, 210.397 anggota BPJS PBI, 25.277 petugas pelayanan publik seperti TNI Polri, Satpol PP dan lainnya,serta 25.277 masyarakat dan pelaku ekonomi. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.