Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Bertemu Tokoh Agama Kotim, ini Pesan Wakapolda Kalteng

0 78

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Wakil Kapolda Kalteng Brigjen Pol Suryanbodo Asmoro, mengunjungi Polres Kotawaringin Timur, Rabu 13 Desember 2020. Kunjungan kali ini dimanfaatkan Wakapolda untuk bertemu apda tokoh agama.

Turut mendampingi Wakapolda, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin. Sejumlah tokoh agama juga hadir. Di antaranya Ketua MUI Kotim Amrullah Hadi, sejumlah pimpinan pondok pesantren hingga tokoh masyarakat seperti HM Thamrin Nor.

Asmoro yang baru saja menduduki posisi sebagai Wakapolda sejak 6 Januari lalu menyampaikan sejumlah pesan dari Kapolda Kalteng, Irjen Pol Desi Prasetyo.

“Saya diperintahkan Kapolda untuk mengunjungi Kotim. Sebagaimana seharusnya, kami wajib memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dan mengayomi masyarakat. Saya akan menyampaikan kepada masyarkaat terkait penerapan protokol kesehatan. Saat ini kita fokus pada penanganan Covid,” ungkapnya.

Selanjutnya, disebutkan Asmoro yaitu mengamankan vaksin. Menurutnya, vaksin itu dibutuhkan tetapi malah ada saja yang memelintir informasinya menjadi hoax.

“Selanjutnya adalah penanggulangan kebakaran hutan dan lahan. Ini juga menjadi bagian fokus kita serta pengamanan food estate, karena ini adalah proyek strategis nasional. Selanjutnya tentang tindak pidana lingkungan hidup, menjadi fokus pencanangan Kapolda Kalteng di 2021 agar didukung masyarakat,” demikian Asmoro.

Iklan Duka Cita

Sejumlah tokoh agama dan masyakat menyambut baik apa yang disampaikan oleh Wakapolda Kalteng. Mereka mengharapkan keamanan terus dipelihara oleh kepolisian. (jimmy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.