Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Bersepeda, Sugianto Ingatkan Kebersamaan Lebih Penting

0 87
WAROUENG SOELTAN PANJANG

NTIMNEWS.COM – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran kembali mengingatkan kebersamaan merupakan hal yang sangat penting dalam menyonsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang. Hal itu disampaikan Sugianto dalam acara gowes (sepeda santai), 20 September 2020.

Dalam gowes tersebut, Sugianto juga didampingi oleh Danrem 102 Panju-panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kapolda Kalteng Irje Pol Dedi Prasetyo, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Anggota DPR-RI Agustiar Sabran, Ketua TP PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran dan sejumlah pejabat lingkup pemrov Kalimantan Tengah.

Usai bersepeda, Sugianto mengatakan kalau gowes itu dilakukan sebagai bentuk menjaga kebersamaan dan silaturahmi apalagi Kalimantan Tengah menghadapi Pilkada. Tentunya kata Sugianto dalam pilkada di masyarakat akan ada yang berbeda pilihan.

Iklan Tengah Berita KPU

Sugianto menjelaskan bahwa dalam politik, beda pilihan itu adalah hal yang biasa. Hanya saja kata Sugianto masyarakat harus tetap menjaga keamanan daerah dengan cara menghindari provokasi.

“Kita ini hanya bekerja saja. Urusan pemimpin itu sudah diatur oleh Tuhan. Jadi kebersamaan itu menjadi yang paling utama,” tegasnya.

Daam gowes tersebut, peserta menempuh rute Bundaran Besar – Jl. D.I. Panjaitan – Jl. A. Yani – Jl. dr. Murjani – Jl. Seth Aji – Jl. Antang Kalang – Jl. R.T.A. Milono – Jl. Imam Bonjol – Bundaran Besar. Kegiatan sepeda santai kali ini juga diikuti Ibu Ivo Sugianto Sabran dan rombongan serta sejumlah komunitas sepeda, seperti Komunitas Sepeda Tua (KST) Palangka Raya. (din)

 

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.