Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Berikan Rasa Aman, Kapolres Kobar Pimpin Gelar Pasukan

0 16
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng, AKBP Devy Firmansyah memimpin apel gelar pasukan TPS. Dalam apel Kapolres menyampaikan amanat Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo sebagai bentuk kesiapan dalam memberikan rasa aman.

Apel gelar pasukan pengamanan TPS berlangsung di Taman Kota Manis, Jalan HM Rafi’i, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Provinsi Kalteng, Rabu 11 November 2020, pukul 08.00 WIB.

Dalam amanat Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo yang dibacakan oleh Kapolres Kobar, AKBP Devi Firmansyah mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini sebagai bentuk kesiapan Polri khususnya Polda Kalteng dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan memberikan hak pilihnya pada Pilkada 2020.

Iklan Tengah Berita KPU

Dilanjutkan Kapolres, dalam Pilkada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dimana kali ini dilaksanakan ditengah Pandemi Covid – 19 yang tentunya memerlukan perhatian serius.

“Berbagai potensi kerawanan memerlukan perhatian serius dari kita semua, untuk diantisipasi secara dini agar tidak menjadi gangguan nyata yang dapat mengganggu pelaksanaan Pilkada,” pesan Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga mengimbau, agar dalam setiap tahapan penyelenggaraan Pilkada dilakukan pengamanan untuk memastikan kegiatan tahapan tersebut berjalan dengan aman baik dan lancar.”Dimana dalam hal ini polri yang ditunjuk sebagai pengamanan yang didukung oleh TNI dan instansi terkait lainnya Polres Kobar,” paparnya.

Dilanjutkan Kapolres, dalam melaksanakan pengamanan tahapan Pilkada Kabupaten Kobar harus benar-benar siap untuk melaksanakan pengamanan setiap tahapan baik dari segi mental dan fisik personel pam.

Diakhir amanatnya Kapolres menegaskan, agar setiap personel menjunjung tinggi netralitas serta tidak terlibat dalam kegiatan politik bentuk apapun. (Yus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.