Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Berantas Teroris, Pasukan Perajah Motanoi – Fordayak Kotim Siap

0 806
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Ketua pasukan Perajah Motanoi, Selpius Serinus Rohut Bondung mendukung penuh  TNI/Polri untuk berantas Terorisme di Indonesia terutama di Kalimantan Tengah demi menjaga Kamtibmas.

” Saya Sulpius Serinus selaku ketua Pasukan Perajah Motanoi sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam hal ini memberantas teroris di negara kesatuan Republik Indonesia ini dan mendukung penuh langkah-langkah TNI/Polri,” kata Sulpius, Kamis 01 April 2021.

Selain itu Serinus juga menghimbau kepada seluruh pasukan dan masyarakat agar tidak takut untuk melawan aksi-aksi teroris yang menggangu negara kesatuan republik Indonesia terutama di Kalimantan Tengah dan khusus nya Kota Sampit.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

“Jika ada yang menggangu kinerja Polri maka kami Pasukan Perajah Motanoi siap membantu TNI/polri,” katanya.

Selain itu di tempat yang berbeda humas DPD Fordayak Darmo R Nehang menghimbau agar masyarakat Kotawaring Timur agar tidak merasa takut dan sama-sama menjaga kantibnas dan sama-sama mendukung penuh TNI-Polri untuk memberantas terorisme yang menggangu wilayah NKRI.

“Saya menghimbau agar masyarakat Kotim tetap tenang dan tidak merasa takut akan terorisme, mati kita sama-sama mendukung penuh dan percaya kepada TNI/Polri untuk memberantas terorisme di negara kita dan berharap agar diwilayah kita selalu aman,” pungkas Darmo. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.