Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Begini Detik-detik Riski Tewas Diseruduk Dump Truk

0 59
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PURUK CAHU – Sebuah tabrakan maut di Jalan Negara Puruk Cahu- Muara Teweh KM 62, Jumat (4/12/2020) menewaskan seorang pemuda. Ia tewas usai diseruduk dam truk.

Korban bernama Riski Aditya, pemuda asal Desa Muara Bumban, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura). Ia tewas dengan kondisi mengenaskan.

Menurut keterangan saksi mata, Testi, kejadiannya sekitar pukul 15:45 WIB. Saat itu sepeda motor Yamaha Mio GT yang dikendarai Riski Aditya (18) melaju dari arah Muara teweh menuju ke Puruk Cahu. Saat melewati jalan menikung tiba-tiba datalng dari arah berlawanan sebuah dump truk.

Keduanya berpapasan. Dalam laju tak terkendali truk langsung menyeruduk korban.

“Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut langsung tewas di TKP dan sepeda motor yang dikendarainya mengalami kerusakan cukup berat,” ujarnya.

Korban mengalami benturan keras dan robek menganga pada bagian kepala. Luka pada kaki sebelah kanan korban juga cedera berat.

Kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Mura. Namun, saat dikonfirmasi awak media kepada Kasat Lantas, AKP Herman masih belum memberikan keterangan. (Lulus-BS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.