Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Begini Cara Unik PKS Kalteng Bantu Warga dengan Sedekah Beras

0 103
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalteng melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan dengan cara unik. Salah satunya lewat program sedekah beras.

Program ini dilakukan dengan membuat spot khusus di depan kantor DPW PKS Kalteng di Jalan G Obos, Kota Palangka Raya. Di spot itu beras yang telah dikemas digantung di sebuah papan sehingga dapat langsung diambil oleh warga yang membutuhkan.

“Ini salah satu alternatif membantu sesama dengan cara sedekah beras digantung di papan khusus. Agar memudahkan warga yang membutuhkan. Cukup dengan mengambil saja,” ujar Rusliman.

Iklan Ramadan BPN

Menurut putra kelahiran Murung Raya ini, program sedekah beras dilakukan setiap Rabu pagi. Program ini kata dia adalah wujud kepedulian PKS terhadap kondisi ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Menurut Rusli, bagi masyarakat yang ingin turut serta bersedekah, tim akan siap untuk melakukan penjemputan beras dan akan menyalurkannya melalui program sedekah beras.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Kalteng, H Heru Hidayat, menyambut baik inisiatif program sedekah beras dengan cara unik itu. Ia berharap akan memberi manfaat bagi warga yang membutuhkan.

“Saat ini spot untuk kegiatan tersebut baru difokuskan di depan kantor DPW dulu, agar lebih mudah pola pengawasan dan setiap hari Rabu bisa terus dilakukan,” ujar mantan Anggota DPRD Kalteng ini.

Heru mengajak agar banyak pihak juga bisa melakukan hal serupa untuk turut berperan membantu sesama. Heru bersyukur bahwa kegiatan ini juga mendapatkan respons positif dari masyarakat sekitar.

“Saya kira ini cara yang unik dan luar biasa! Kami sangat terbantu dan bermanfaat untuk mendapatkan beras gratis dan menyampaikan ungkapan terima kasih,” ungkap Ani di antara warga yang melewati kawasan Jalan G Obos tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.