Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Begini Cara PT Pelni Sampit Rayakan Ulang Tahun Saat Pandemi Covid-19

0 130
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Tepat pada 28 April kemarin, PT Pelayaran Indonesia (Pelni) cabang Sampit memperingati hari ulang tahun salah satu usaha BUMN tersebut.

Muhamad Jabir, Kepala Cabang PT Pelni Sampit mengatakan bahwa rangkaian acara ulang tahun kali ini dilaksanakan dengan sederhana di tengah pandemi Covid-19.

“Agendanya cukup sederhana, yaitu mengunjungi ke yayasan anak yatim piatun, serta doa bersama karyawan di kantor,” ungkap Muhamad Jabir, Kamis 29 April 2021

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Dirinya mengatakan alasan tersebut tidak lepas dari pandemi saat ini. Sehingga harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19.

“Harapan saya sebagai pimpinan, ke depan semoga masa pandemi ini bisa kita lewatkan dan pelayanan untuk masyarakat yang mau bepergian bisa terpenuhi dengan baik. Intinya PT Pelni tetap berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Kotawaringin Timur,” tutup Jabir

Sementara itu, saat ini PT Pelni akan melakukan pelayaran terakhir sebelum menjelang 17 Mei mendatang. Yaitu keberangkatan kapal penumpang pada 3 Mei nantinya. Hal itu merujuk pada aturan larangan mudik bagi masyarakat sejak 6 Mei hingga 17 Mei nanti.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.