Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Baru Mau Nyawer Biduan, Pria Ini Malah Ditangkap Polisi

0 281

 

INTIMNEWS.COM – AS (50), warga desa Batu Agung, Kecamatan Telaga Antang kabupaten Kotawaringin Timur diringkus petugas kepolisian, Senin 18 Januari 2020. AS diringkus karena diduga memiliki narkotika jenis sabu.

” As (50) diringkus Didesa Tumbang Batu, Kecamatan Bukit Santuai Kotim saat berada di acara pernikahan salah satu warga Sabtu 16 Januari kemarin malam, karena memiliki narkotika jenis sabu seberat 1,62 gram,” Kata Kapolres Kotim melalui Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Roni Paslah.

Dari informasi yang dihimpun intimnews.com, AS saat itu ingin menyawer biduan dalam acara pernikahan adat tersebut. Saat hendak mengeluarkan uang untuk menyawer, ternyata sebuah bungkusan kecil yang diduga sabu terjatuh dari dalam tas milik AS. Sehingga warga yang melihatpun langsung mengamankannya.

” Saat kita mendapat laporan dari warga anggota Polsek Mentaya hulu langsung segera mengamankan pelaku dan mengamankan barang bukti berupa 1 buah pipet kaca, 6 buah plastik kecil berisi sabu denga berat kurang lebih 1,62 gram,” pungkas Iptu Roni.

Setelah diamankan petugas lalu AS beserta barang bukti dibawa ke Kapolsek untuk proses lebih lanjut. Pasal yang disangkakan kepada tersangka pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU RI no.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman minimal 6 tahun penjara. ( Adrianus )

Iklan Duka Cita
Leave A Reply

Your email address will not be published.