Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Barito Utara Dapat 20 Sapi Kurban dari Gubernur Kalteng

0 147
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS>COM – Sebanyak 20 ekor Sapi disumbangkan oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran kepada warga masyarakat Barito Utara, yang diterima secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Barito Utara Ir H Jainal Abidin MAP pada Rabu 29 Juli 2020 sore tadi.

Bantuan dari Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran tersebut, diserahkan oleh Kepala Inspektorat Kalteng, Ir H Sapto Nugroho MM, dengan mengambil lokasi di halaman Masjid Raya Siratol Mustaqim Muara Teweh, untuk keperluan Qurban dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriah tahun ini.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapat bantuan dari Bapak Gubernur Kalteng, dan tentunya dengan bantuan sebanyak 20 ekor ini bisa membantu warga kita yang sangat memerlukan khususnya mereka yang sedang dalam kesulitan dalam perekonomian,” ungkap Jainal Abidin.

Iklan Tengah Berita KPU

Untuk itu, sambungnya lagi pemerintah daerah Kabupaten Barito Utara sangat berterima kasih atas di distribusi Sapi untuk hewan Qurban tersebut.

“Semoga dengan apa yang sudah dibantu tersebut, menjadi berkah bagi masyarakat Kabupaten Barito Utara dalam merayakan Hari Raya Qurban tahun 2020 ini,” tuturnya saat membacakan sambutan Bupati Barito Utara H Nadalsyah.

Adapun Sapto mengatakan, dalam Hari Raya Qurban Idul Adha tahun ini bahwa bantuan sebanyak 20 ekor tersebut semoga bisa menjadi manfaat. Dan mohon untuk disalurkan, kepada pihak yang menerimanya.

“Dengan di tandainya penyerahan secara simbolis kepada Pemkab Barut sapi ini, maka sudah diserah terimakan bantuan qurban dari Gubernur Kalteng untuk beberapa mesjid di enam kecamatan Kabupaten Barito Utara,”tukasnya.(saleh)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.