Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Bantah Tudingan DPRD Kotim, PT KMA: Kami Punya Izin Lengkap

0 152
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – PT Karya Makmur Abdi yang berdomisili di Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten kotawaringin timur Melalui Advokat /Penasehat Hukum nya Yasmin SH menyebutkan apa yang dikatakan oleh anggota Komisi II DPRD Kotim tidak benar. Dia menyebutkan kalau perusahaan kliennya tersebut memiliki izin yang lengkap.

“Saya selaku pengacara PT. KMA menyampaikan bahwa klien kami memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP), TDP itu dasar semua perijinan untuk mengurus ijin berikutnya,” jelasnya.

“Tudingan itu tidak mendasar jika ingin menelusuri perizinan ya silahkan kami punya izin yang lengkap dan jika dikatakan  tidak terdaftar ke Kemenkumhan itu juga tidak  benar,” kata Yasmin.

Dia juga mengatakan dirinya saat ini masih berkoordinasi dengan pihak menegement untuk melakukan klafikasi lebih lanjut biar semua nya jelas.

“Nanti setelah saya dari Palangka Raya kita akan jelaskan lebih detailnya,” kata Yasmin ketika di konfirmasi awak media Via Telp.

Sementara sebelumnya ketua praksi PKB M Abdi mengatakan banyak dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh PT KMA maka perlu untuk ditlusuri perizinannya.

“Kalau memang perusahan itu Clear and Klear buktinya sampai saat ini masalah plasma aja belum terealisasi dengan Desa Pahirangan, oleh sebab itu saya tidak segan-segan akan membawa kasus ini keranah hukum,” pungkas Abadi . (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.