Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Babinsa Petuk Katimpun Kawal Pembagian Bantuan Beras

0 36
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Bantuan kepada 100 keluarga kurang mampu dengan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Wilayah Kelurahan Petuk Katimpun, mulai disalurkan, Kamis 24 September 2020.

Bantuan yang berupa beras disalurkan oleh Dinas Sosial Kota Palangka Raya. Bantuan beras yang diterima oleh masyarakat sebanyak 10 kilogram per keluarga penerima manfaat (KPM).

Untuk mewujudkan rasa aman kepada warga penerima PKH, Babinsa Kelurahan Petuk Katimpun, Pelda Nurkholis bersama Bhabinkamtibmas Bripka Edris langsung melakukan pengawalan terhadap penyaluran bantuan tersebut di Kantor Kelurahan Petuk Katimpun.

Iklan Tengah Berita KPU

Dia mengatakan bahwa pengawalan pendistribusian beras kepada 100 Kepala Keluarga yang sudah didata agar tepat sasaran. “Bantuan beras ini berasal dari Pemerintah yang memang diperuntukkan kepada masyarakat yang sudah terdata dan benar benar layak menerima bantuan,” kata Pelda Nurkholis.

Adapun harapan Babinsa untuk bantuan beras ini bisa meringankan beban hidup warga binaannya selama pandemi covid-19 ini belum berakhir. “Kondisi saat ini memang berat, semoga bantuan ini memberikan semangat baru, sebagai bukti pemerintah, TNI-Polri ada bersama warga dalam menghadapi semua ini,” jelasnya.
(Redha)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.