Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Babinsa Pahandut Kawal Penyaluran 2.772 Paket Sembako

0 18
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Babinsa jajaran Koramil 1016-01/Pahandut Kodim 1016/Palangka Raya melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan terkait penanganan masyarakat terdampak covid-19 yakni bantuan sembako dari Dinas Sosial Provinsi Kalteng yang berlangsung di Aula Kelurahan Pahandut, Palangka Raya, Minggu (11/10/2020).

Bantuan sembako untuk Kelurahan Pahandut kali ini sebanyak 2.772 paket, dan akan di bagikan selama 5 hari kedepan, dimulai hari sabtu kemaren, dengan rincian hari pertama sampai dengan hari ke empat sebanyak 500 paket dan hari kelima sebanyak 772 paket.

“2.772 paket sembako dari dinas sosial provinsi kalteng ini akan kita bagikan secara bertahap sampai hari rabu nanti, dan ini sudah masuk hari kedua,” ucap Serma Yulianto selaku Babinsa Kelurahan Pahandut.

Iklan Tengah Berita KPU

Dengan belum berakhirnya pandemi covid 19, pihak Kelurahan bersama Dinsos, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sepakat untuk penyaluran sembako di bagi dalam 5 tahap, dengan tetap mengedepankan aturan protokol kesehatan.

“Kita sepakat penyaluran sembako ini kita bagi 5 tahap, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” lanjut Serma Yulianto.

Sementara itu secara terpisah, Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Inf Heru Widodo mengatakan Selain pengamanan dan monitor kegiatan tersebut Babinsa juga harus menghimbau dan tetap mengajak semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memutus rantai penyebaran virus corona dengan menerapkan 3 M, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker.

Hadir dalam kegiatan ini, Lurah Pahandut Evendy, S. Sos bersama Staf, Babinsa Serma Yulianto, Babinkamtibmas Aipda Agus Trianto serta dari Densos Prov Ibu Rima. (Redha)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.