Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Awasi Pilkada, Bawaslu Palangka Raya Gandeng OMS dan Media

0 19
WAROUENG SOELTAN PANJANG

 

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Palangka Raya, mengajak seluruh komponen masyarakat ikut mengawasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang akan digelar 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kota Palangka Raya, Endrawati dalam acara Sosialisasi Pengembangan Pengawasan Pemilu Organisasi Masayarakat Setempat (OMS) dan Media Massa, di Hotel Swissbell Kota Palangka Raya, 3 Oktober 2020.

Iklan Tengah Berita KPU

Endrawati mengatakan bahwa Bawaslu memiliki keterbatasan dari segi personil. Sehingga untuk mengefektifkan pengawasan Bawaslu membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk OMS dan Media Massa.

“Kita berharap pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah sukses dari segi pengawasan. Untuk itu kami berharap kepada seluruh masyarakat ikut aktif dalam mengawasi proses tahapan Pilkada,” katanya.

Endra mengakui bahawa peran OMS dan Media Massa sangat membantu dalam pengawasan Pilkada. Sehingga OMS dan Media Massa diharapkan bisa menjadi bagian dari pengawasan dalam proses tahapan Pilkada.

“Peran teman-teman dari media dan organisasi kemasyarakatan sangat kami harapkan dalam mengawasi proses pemilihan gubernur ini. Itu demi menciptakan Pemilu yang bersih,” tutupnya. (Din)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.