Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Astaga! Ditemukan Mayat di Kebun PT TASK 3, Diduga Kecelakaan Kerja

0 3.133
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Salah seorang karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit Tunas Agro Subur Kencana (PT TASK) 3, Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur, ditemukan tewas didalam parit, Rabu 10 Februari 2021.

“Katanya kemarin pagi pergi panen di belakang mesjid afdling 12 tempat dia tinggal tapi sampai siang tidak kelihatan panen dan tidak pulang juga, makanya dicari oleh keluarga dan saat menemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 16:00 wib,” kata salah satu keluarga korban yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dari informasi yang didapat intimnews.com karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit PT TASK 3 tersebut sempat divisum di Klinik PT tersebut dan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau indikasi lain terhadap jasad almarhum dan disimpulkan meninggal murni terjatuh ke dalam parit.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

“Mayatnya sudah berbau makanya cepat dikuburkan, dan dari pihak perusahaan menyatakan siap bertanggung jawab dan itu sebagai kategori kecelakaan kerja serta hak-haknya dipastikan dibayar oleh pihak management,” kata pengurus DPD Flobamora Kotim ,Martinus.

Kepada awak media Martinus juga mengatakan korban yang meninggal bernama Sandrianus Ferdy  asal kabupaten manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Selamat sore, kami baru saja tiba disampit dari PT TASK 3 dengan rombongan pengurus DPD Flobamora Kotim bersama Ketua  Ikatan Keluarga Besar Manggarai Sampit, karena sudah ada kesepakatan terlebih dahulu malam tadi antara pihak PT dan pihak keluarga baik yang ada di PT serta di Manggarai dengan kesepakatan Almarhum dikuburkan di PT TASK3,” tutup Martinus. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.