Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

ASN Kotim Diciduk Saat akan Ngirim Sabu Melalui Travel

0 105
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Seorang aparatur sipil negara (ASN) ditangkap saat hendak mengirim paket sabusabu ke Kabupaten Seruyan melalui sebuah travel. ASN berinisial IR (49) ditangkap di Jalan MT Haryono, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ia diamankan bersama dua bungkus plastik sabu seberat 6.33 gram.

“Kejadiannya Senin kemarin sekitar pukul 15.30 WIB. IR diduga memiliki sabu dan akan mengirimkan ke Kabupaten Seruyan, berkat laporan dari warga terduga pelaku berhasil diamankan oleh anggota Polsek,” kata Kapolres Kotim melalui Kompol Yosef Thomas Tortet.

Dari informasi yang dihimpun intimnews.com barang bukti yang di amankan berupa 2 bungkus plastik klip berisikan barang yang diduga narkotika golongan 1.

Bersama itu turut diamankan 1 buah  handphone Polytron warna hitam, 1 unit sepeda motor Honda, 1 lembar amplop besar coklat, 1 buah kotak plastik jangka merk joyko, 1 lembar bukti titipan barang travel melati dan 1 botol kecil berisi urine IR.

“Terhadap barang yang akan dikirim tersebut selanjutnya terlapor beserta barang bukti diamankan ke Polsek Ketapang guna proses lebih lanjut,” pungkas Kompol Yosef.

Pasal yang di sangkakan Pasal 114 ayat (2) dan atau Pasal 112 ayat (2) Undang-undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Adrianus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.